Saat ini mendapatkan penhhasilan dari internet menjadi idaman anak muda. Bahkan banyak yang sudah menjadikan hal ini sebagai profesi dan bisnis. Ada banyak sekali cara seperti menjadi youtuber, menjadi fotografer, sampai menjadi designer. nah ada satu video menarik yang di ulas di tiktok dan sempat viral.

Dalam video tersebut, ia menjelaskan sebuah website penghasil uang yang bernama Fiverr. Dalam websitenya, tercantum bahwa Fiverr merupakan website freelance service market yang membebaskan pengguna untuk menjual jasa apa saja tanpa skill khusus.

Selain itu, dalam videonya juga tercantum salah satu jasa yang unik, yaitu jasa video ucapan selamat ulang tahun sembari memerah susu. Jasa tersebut sudah terjual sebanyak 337 di Fiverr dengan harga video mulai dari USD 5 hingga USD 15.

Jika ditotalkan, maka penjual jasa tersebut sudah bisa mendapatkan sekitar Rp 25,6 juta hingga Rp 76 juta Rupiah. Meskipun tidak instan, namun ada baiknya Anda mencoba website penghasil cuan – Fiverr – dengan mengikuti langkah berikut:

  • Pertama, kunjungi terlebih dahulu website penghasil cuan – Fiverr – dengan mengklik tautan ini
  • Klik “Join” yang berada di pojok kanan atas tampilan website. Nanti akan muncul pilihan apakah Anda akan bergabung dengan Facebook, akun Gmail, ID Apple, atau mengetik akun e-mail lainnya secara manual, pilih salah satu sesuai keinginan Anda
  • Kemudian Fiverr akan memberikan saran username, Anda boleh mengganti sesuai keinginan Anda selagi username tersedia
  • Selamat! Akun Fiverr Anda berhasil dibuat dan Anda bisa menjelajah untuk melihat berbagai jasa yang dijual pada website penghasil cuan ini