Terungkap, Inilah Rahasia Dapat 1000 Dolar dari Rumah Saja!

rahasia dapat 1000 dolar dari rumah saja

Siapa yang tidak bahagia bisa memperoleh penghasilan dari rumah. Ketika banyak orang harus berangkat sejak pagi hari ke kantor dan pulang waktu sore, membayangkan cuma #DiRumahAja dan masuk sejumlah uang ke rekening pribadi, tentu sangat menyenangkan.

Namun apakah itu mungkin? Bukankah setiap orang yang bekerja harus keluar rumah dan menuju tempat kerja? Jawabannya adalah mungkin saja. Terimakasih pada perkembangan teknologi, saat ini seseorang bisa memperoleh pundi-pundi Rupiah dari rumah.

Baca juga: Cara Copy Strategi Trader Profesional di ETORO

Tentu saja kabar ini cukup menarik, apalagi mengingat sekarang pandemi Covid-19, di mana pemerintah menganjurkan setiap warganya melakukan social dan physical distancing. Dengan semakin mengganasnya wabah yang disebabkan oleh virus corona itu, pemerintah bahkan menetapkan kebijakan PSBB (Pembatasan Sosial Berskala Besar). Lantaran harus sering berada di rumah, informasi adanya cara memperoleh uang tanpa harus ke kantor begitu diperlukan.

Tertarik dengan hal itu? Maka sepertinya Anda harus mulai mengenali program kemitraan IB (Introducing Broker) bersama eToro.

Apa itu Program IB dari eToro?

Sebelum memahami lebih lanjut mengenai apa itu IB, Anda mungkin harus tahu terlebih dulu mengenai eToro. Sekadar informasi, eToro adalah perusahaan finansial sekaligus pialang atau broker yang memberikan jasa akses ke pasar keuangan seperti aset saham, mata uang asing alias forex, komoditas dan indeks.

Berdiri pada tahun 2006 di Tel Aviv, Israel, eToro kini sudah berusia 14 tahun. Perjalanan panjang perusahaan yang berpusat di Limassol, Siprus ini membuat mereka sudah mempunyai jutaan nasabah. Bersama eToro, Anda bisa melakukan trading secara jauh lebih mudah, salah satu bisnis yang saat ini sangat menjanjikan dan bisa dilakukan oleh siapapun, kapanpun dan di manapun.

Agar semua orang bisa merasakan pengalaman menjadi seorang trader, eToro pun menyediakan berbagai layanan social trading termasuk fitur copytrade. Namun sebagai broker profesional, eToro bukanlah tempat untuk para trader saja. eToro juga memberikan peluang menggiurkan bagi mereka yang ingin meraih penghasilan tapi tak harus melakukan kegiatan trading.

Lantas dengan cara apa? Bergabung sebagai IB.

Secara mudahnya, IB adalah sebuah program kemitraan yang memberikan peluang siapapun meraih penghasilan, setelah mengenalkan layanan eToro kepada calon klien. Seperti sales? Benar sekali. Namun karena layanan eToro adalah trading online, maka Anda tak perlu repot-repot datang ke rumah calon klien. Manfaatkan betul akses internet untuk melakukan promosi online atas seluruh layanan eToro.

Berkah Ramadhan dari eToro, IB Komisi 1000 Dolar

Untuk menjadi IB di eToro tidaklah sulit. Tak perlu menjadi pemilik perusahaan besar, karena individu pun bisa jadi IB. Namun patut diingat, sekalipun Anda menjadi IB dari eToro, Anda bukanlah karyawan dari eToro sehingga tak akan memperoleh gaji pada umumnya. Penghasilan yang diperoleh IB berasal dari sedikit banyaknya calon klien yang bergabung ke broker lewat tautan mereka.

Baca juga: Tutorial Lengkap Beli Saham dan Produk ETF Lewat eToro

Biasanya, komisi IB akan cair setelah klien yang diajak bergabung itu sudah melakukan trading secara aktif. Sehingga Anda tidak sekadar mengenalkan eToro ke orang lain dan mengajaknya bergabung begitu saja. Orang yang Anda ajak haruslah memiliki minat ke dunia trading dan bersedia melakukan deposit, lalu aktif dalam kegiatan di pasar keuangan.

Kemudian juga sebagai IB, Anda tidak berhak menyimpan deposit dari para trader. Kenapa begitu? Karena semua hal ini adalah kewajiban broker termasuk memberikan segudang fasilitas trading. Namun tenang saja, IB masih bisa kok melakukan seminar atau pelatihan trading lewat kerjasama dengan eToro. Melalui kegiatan ini, Anda akan semakin mengenalkan eToro kepada masyarakat umum. Apalagi eToro dikenal sebagai broker kelas dunia yang paling sering menggelar event promo, sehingga akan sangan menguntungkan calon trader dan para IB.

Salah satu program yang sangat diunggulkan eToro saat ini adalah peluang bagi IB untuk meraup 1000 dolar selama Ramadhan. Yap, menyambut bulan suci umat Islam dan Hari Raya Idul Fitri, eToro menawarkan promo spesial selama 15 April-22 Juni 2020. Dalam event ini, IB terbaik yang memenuhi syarat selama promo digelar bisa memperoleh uang $1000 lewat kerja dari rumah.

Inilah Tata Cara Raup $1000 #DiRumahAja

Tentunya dengan peluang komisi 1000 dolar dari rumah, akan sangat menggiurkan dan menjanjikan di tengah pandemi Covid-19. Seperti yang Anda tahu, wabah corona membuat berbagai sektor perekonomian terpuruk. Daripada terus mengeluh karena tak memperoleh penghasilan lantaran harus #DiRumahAja, Anda bisa langsung bergabung menjadi IB di eToro, lalu mengenalkan layanannya, mengajak orang bergabung dan meraih komisi $1000!

Berikut tata cara yang bisa Anda lakukan:

  1. Daftar akun terlebih dulu di eToro tapi bukan sebagai calon trader, melainkan sebagai afiliasi di halaman ini dan isi seluruh data pada formulir. Pendaftaran jadi IB juga bisa dilakukan di website resmi eToro. Untuk para pengguna di Indonesia, pakai VPN supaya bisa mengakses halaman tersebut
  2. Ikuti aturan pembukaan akun trading terlebih dulu yakni deposit awal minimal 200 dolar
  3. Kalau proses pembuatan akun selesai, maka Anda bisa langsung mempromosikan layanan eToro dan menyebarkan tautan ke calon klien
  4. Ingin meraih komisi 1000 dolar dalam event promosi 15 April-22 Juni 2020? Setidaknya Anda harus bisa mengajak serta minimal 30 calon klien untuk bergabung, mengisi deposit dan melakukan trading aktif di eToro

Baca juga: Rekomendasi 5 Broker Terbaik untuk Investasi

Anda bisa menggunakan media sosial, website atau platform berbagi video dalam mempromosikan eToro setelah jadi IB. Jangan lupa untuk menyertakan tautan khas dari Anda. Kenapa harus tautan khas? Lantaran ini menjadi pertanda kalau calon klien itu bergabung melalui IB sehingga Anda akan mendapatkan komisi.

Komisi eToro Berlaku Selamanya

Lalu, apa yang terjadi jika setelah jadwal 15 April-22 Juni 2020 nanti? Apakah eToro tidak memberikan komisi untuk para IB lagi? Apakah IB yang gagal mengajak serta 30 trader bakal tak bisa mencairkan komisi? Tenang tak perlu cemas, karena semua kekhawatiran itu tak akan terjadi. eToro menjamin bahwa mereka bakal tetap memberikan komisi selamanya.

Dikenal sebagai broker yang sangat profesional dan dipercaya banyak trader di dunia, eToro memiliki berbagai keunggulan untuk program kemitraan IB. Berikut ini beberapa di antaranya:

  • Sekalipun Anda tidak berhasil memenuhi syarat komisi 1000 dolar selama bulan Ramadhan dan Idul Fitri, eToro akan tetap memberikan komisi kepada para IB
  • Seluruh perhitungan komisi IB ditawarkan oleh eToro lewat model yang menarik dan desuaikan dengan kebutuhan para mitra
  • Ada banyak produk auto-konversi yang disediakan oleh eToro
  • Agar Anda bisa jadi IB yang profesional, eToro juga menyediakan Manajer IB serta afiliasi yang sangat berpengalaman. Anda yang bahkan benar-benar awam dengan dunia trading, akan tetap bisa memahami seluruh layanan eToro lewat pelatihan yang disediakan dalam berbagai bahasa
  • Seluruh materi promo untuk IB disediakan oleh eToro dalam kualitas terbaik seperti landing page, widget unik hingga banner
  • IB bisa mengecek laporan komisi dan perkembangan kinerja secara terperinci dari eToro

Baca juga: Mengenal Social Trading, Platform Trading yang Cocok untuk Investor Pemula

Dengan berbagai keunggulan yang ditawarkan, bisa dibilang kalau program kemitraan dari eToro ini adalah yang terbaik. Jika Anda ingin menggeluti profesi sebagai IB, layak untuk mempertimbangkan gabung dengan eToro. Manfaatkan betul gaya hidup WFH (Work From Home) yang saat ini dilakukan banyak orang untuk promosi layanan eToro secara online. Karena menjadi IB bersama eToro, Anda bisa meraup uang jutaan Rupiah tanpa perlu keluar rumah sekalipun.

Scroll to Top