Berlangganan Vidio Piala Dunia 2022, Ini Harganya

COPYTRADE – Sebagai mana diketahui aplikasi Vidio menjadi Official Broadcaster pada piala dunia 2022 bagi penonton di Indonesia. Mereka tentu akan menayangkan semua pertandingan. Baik itu pertandingan dari fase grup hingga babak final. Nah lalu berapa harga berlangganan Vidio Piala Dunia 2022

Perhelatan piala dunia akan digelar lima hari lagi. Yaitu mulai 20 November 2022 hingga 18 Desember 2022. Masyarakat yang ingin menyaksikan piala dunia bisa melalui beberapa channel TV maupun layanan video streaming.

Adapun layanan channel TV yang tersedia untuk nonton piala dunia seperti SCTV, Indosiar. Ataupun tv digital seperti Nex Parabola, Ochannel, Mentari TV, Champions TV serta aplikasi TV steraming di Vidio.

Bagi kalian yang sibuk tentu ingin menonton dengan lebih fleksibel. Acap kali saat kesibukan bekerja, atau nongkroong bareng teman tidak memungkinkan untuk menonton televisi. Nah maka butuh menonton piala dunia yang bisa dilihat kapanpun.

BACA JUGA : Makin Mudah, BI Checking Pakai Aplikasi iDebKu

Saat ini penggemar sepak bola di Indonesia bisa menyaksikan siaran Piala Dunia 2022 melalui layar smartphone maupun tablet dengan cara membeli layanan streaming TV vidio.

Nah lalu berapa harga berlangganan vidio untuk Piala Dunia 2022. Berikut beberapa paketannya

Paket All Matches Qatar 2022 – Semua Perangkat

Harga berlangganan paket All Matches Qatar 2022 – semua perangkat ini dibanderol Rp 79.000. Harga tersebut belum ditambah PPN 11 persen. jadi total berlangganan paket semua perangkat adalah Rp 87.960.

Adapun pembayaran berlangganan vidio untuk Piala Dunia 2022 bisa menggunakan aplikasi OVO, pulsa, DANA, Kartu Kredit/Debit, Bank Transfer, Alfamart, Kredivo, dan ShopeePay.

Paket All Matches Qatar 2022 – Khusus HP dan Tablet

Paket Khusus HP dan Tablet ini memang diperuntukan untuk perangkat HP dan tablet saja. Dengan perangkat yang lebih terbatas, harga yang dipatok pun lebih murah.

Paket All Matches Qatar 2022 – Khusus HP dan Tablet cukup membayar Rp 59.000 tanpa potongan harga. Harga belum termasuk PPN 11 jadi total Rp 65.490. Pembayaran bisa dilakukan menggunakan OVO, pulsa, DANA, Kartu Kredit/Debit, Bank Transfer, Alfamart, Kredivo, dan ShopeePay.

Paket FREE All Matches Qatar 2022 + Diamond 1 Tahun – Semua Perangkat

Ini merupakan paket lengkap. Bisa ditonton di semua perangkat. Seperti situs web, tablet maupun ponsel. Selain itu masa berlakunya lebih panjang

Harga paket ini sebesar Rp 569.000. Masa aktifnya 1 tahun. Plus PPN 11%, maka harganya menjadi Rp 631.590.

Ada beberapa ketentuan yang perlu diperhatikan bagi yang memiliki paket All Matches Qatar 2022. Antara lain :

  • Paket ini bisa dipakai untuk menonton konten Piala Dunia 2022. Termasuk live stream eksklusif, highlight dan siaran ulang serta ada 50 konten platinum pilihan
  • Hanya satu perangkat yang diizinkan
  • Tidka termasuk berlangganan paket Vidio biasa, Diamond (EPL) dan Formula 1
  • Hanya tersedia hingga Desember 2022
  • Paket akan dihentikan jika masa aktifnya habis