7 Aplikasi Sadap WA Terbaik, Aman dan Ampuh Tanpa Ketahuan

Apakah kamu memiliki kecurigaan terhadap pacar, teman atau istri? Jika iya, kamu perlu coba aplikasi sadap WA ini.

Whatsapp memang sering update aplikasi, tapi rupanya WhatsApp masih tetap memiliki celah yang dapat dibobol untuk melihat chat dan aktivitas WA orang lain.

Biasanya orang akan menggunakan aplikasi sadap WA, tujuannya untuk mengetahui apakah pasangannya jujur atau tidak jujur. Selain untuk hal tersebut, aplikasi sadap wa juga berguna untuk orang tua untuk mengecek aktivitas WA anak mereka. Kita dapat menggunakan aplikasi dalam memantau aktivitas anak kita dan mencegah anak dari hal-hal yang tidak diinginkan.

Untuk melakukannya, cukup menginstall salah satu dari aplikasi sadap WA ini. Tentu kamu harus sopan dan menggunakannya secara bertanggungjawab dan tidak disalahgunakan.

Daftar Aplikasi Sadap WhatsApp. Ada aplikasi gratisan dan ada juga yang berbayar, berikut 7 aplikasi sadap WA yang digunakan.

1. Clone WhatsWeb

Aplikasi pertama adalah WhatsWeb. Aplikasi mirip seperti WhatsApp web versi browser yang biasa digunakan di laptop dan PC.

Cara menggunakannya mudah, kamu download aplikasi Clone WhatsWeb, lalu scan QR code melalui akun WhatsApp yang ingin disadap, kamu dapat memantau semua aktivitas WhatsAppnya melalui Clone WhatsWeb.

2. WhatsApp Web Plus

WhatsApp Web Plus merupakan ekstensi browser yang juga bekerja seperti Clone WhatsWeb, keduanya mirip-mirip.

Cara pengginaanya sama seperti aplikasi sebelumnya, yakni scan QR code dari akun WhatsApp yang ingin kamu tau, ekstensi ini akan menampilkan aktivitas WhatsApp target secara real-time.

Untuk aplikasi ini, Kamu memerlukan laptop atau PC dalam penggunaanya.

3. WhatsApp Sniffer

WhatsApp Sniffer menjadi aplikasi yang dapat ‘mengecek’ aktivitas WhatsApp orang dengan mudah. Tidak perlu menjadi seorang programer dalam mengoperasikan.

Aplikasi ini memiliki kekurangan, kamu tidak dapat menggunakannya dalam jarak jauh, kamu wajib terhubung di dalam koneksi yang sama dengan whatsapp target.

Semoga kedepannya akan ada update jika koneksinya berbeda. Kita tunggu saja updatenya.

4. iSpyoo

Sebuah aplikasi mata mata, iSpyoo memiliki banyak kegunaan seperti; mengetahui lokasi, kamera, riwayat panggilan, galeri, dan lain sebaginya.

Kamu dapat memanfaatkan beragam fiturnya, salah satunya memantau WhatsApp dan SMS orang lain. Aplikasi tersedia dalam fitur gratis dan berbayar.

5. Mobistealth

Menjadi aplikasi yang powerful dalam memonitor dan memata-matai orang lain. Aplikasi digunakan di Windows/PC, iPhone, dan juga Android. Dengan menggunakan aplikasi ini, kamu dapat mengetahui lokasi, browser, kontak, SMS, foto, serta WhatsApp dan aplikasi lain.

Aplikasi berbayar seharga $59.9 per bulan untuk Android dan $16.6 per bulan untuk iPhone.

6. mSpy

Aplikasi mSpy dapat diandalkan untuk melacak orang lain. Aplikasi ini memiliki banyak fitur, seperti memantau SMS, telepon, lokasi GPS, WhatsApp, Snapchat, Instagram, Facebook, dan lain sebagainya.

Aplikasi mSpy digunakan di platform Android dan iPhone. Aplikasi ini berbayar dengan biaya $35 per bulan.

7. AirDroid + Hider

AirDroid aplikasi untuk mengontrol smartphone Android jarak jauh. Digunakan untuk mengontrol HP orang lain, termasuk melihat aktifitas pesan Whatsapp nya.

Penggunaanya sedikit lebih rumit, kamu perlu menginstall aplikasi AirDroid pada HP calon target yang kamu inginkan.

Untuk menghindari kecurigaan pemilik HP, cukup menginstall aplikasi Hider dan menyembunyikan aplikasi AirDroid di HP target agar tidak diuninstall.

Itulah 7 aplikasi sadap wa yang bisa kamu gunakan, selamat mencoba..